Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Republik Indonesia

Biro Sumber Daya Manusia

Biro SDM

Assessment bagi Pejabat Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Unit Utama Kemristekdikti

Kegiatan assessment bagi Pejabat Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan unit utama Kemristekdikti diselenggarakan di Century Park Hotel, Jakarta Pusat, pada hari Rabu tanggal 6 Desember tahun 2017 diikuti oleh sepuluh orang Pejabat Eselon I dan delapan belas orang Pejabat Eselon II.

Acara diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan assessment oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Ari Hendrarto Saleh selaku Ketua Pelaksana. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian informasi rangkaian kegiatan assessment oleh Direktur Utama Biro Psikologi Psikodinamika, Poppy Amalia, sebagai pihak pelaksana kegiatan assessment pegawai tahun 2017.

Pada kesempatan yang sama Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Mohamad Nasir, memberikan pengarahan sekaligus membuka acara assessment bagi Pejabat Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Unit Utama. Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa assesment bertujuan untuk memberikan gambaran kompetensi sumber daya manusia. Melalui assessment diharapkan menemukan kesesuaian ataupun kesenjangan antara kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing individu dengan kompetensi jabatan yang dipersyaratkan dalam jabatannya. Sehingga mampu bersinergi dalam membentuk tim yang solid dan mampu bekerja sama untuk mewujudkan kinerja optimal.

Photos


Views: 1071