Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Republik Indonesia

Biro Sumber Daya Manusia

Biro SDM

Pelantikan Direktur Politeknik Negeri Ambon

Pada hari Sabtu, tanggal 25 Februari 2017 bertempat di aula Politeknik Negeri Ambon, Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi melakukan pelantikan Djon Kafiane Elwarin, S.T. , M.Eng., sebagai Direktur Politeknik Negeri Ambon. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kemenristekdikti, Kepala Biro Hukum dan Organisasi Kemenristekdikti, Direktur Pembelajaraan Kemenristekdikti, dan Direktur Pembinaan Kelembagaan Kemenristekdikti.

Dalam sambutannya, Menristekdikti berpesan bahwa seluruh civitas Politeknik Negeri Ambon agar dapat saling bekerja sama, bersinergi, serta satu visi dan misi dalam membangun kampus, sehingga terbentuk suasana akademik yang kondusif, dan proses pembelajaran dapat dilaksanakan sesuai dengan standar dan mutu yang telah ditetapkan. Propinsi Maluku memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah berupa blok Masela. Diharapkan perguruan tinggi yang berada di Maluku mampu menyiapkan sumber daya manusia yang handal dan profesional agar dapat mengelola blok Masela secara mandiri.

Setelah melaksanakan acara pelantikan, Menristekdikti melakukan peninjauan ke fasilitas-fasilitas pendidikan dan beraudensi dengan civitas akademika Politeknik Negeri Ambon.

Photos


Views: 765