Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Republik Indonesia

Biro Sumber Daya Manusia

Biro SDM

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Pada Kamis, tanggal 2 Februari 2017 telah dilakukan acara pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Bertempat di Gedung D Lantai 3. Sekretaris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi melantik Syamsul Hadi, S.H., M.H. sebagai Kepala Bagian Peraturan Perundang-undangan, Biro Hukum dan Organisasi, dan Adi Sulistyo, S.H., M.H. sebagai Kepala Subbagian Disiplin dan Pemberhentian, Biro Sumber Daya Manusia.

Acara pelantikan dihadiri oleh Kepala Pusat Data dan Informasi Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Kepala Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Kepala Biro Perencanaan, Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Kepala Biro Keuangan dan Umum, Kepala Biro Hukum dan Organisasi, Kepala Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik, Kepala Bagian di lingkungan Biro Hukum dan Organisasi, Kepala Bagian di lingkungan Biro Sumber Daya Manusia, dan Kepala Bagian di lingkungan Biro Keuangan dan Umum.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Kementerian RIset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi berpesan bahwa :

  1. Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas merupakan jabatan yang strategis, karena berhubungan langsung dengan layanan masyarakat.
  2. Di dalam melaksanakan tugas, tidak hanya diperlukan kerja keras tetapi juga kerja cerdas.
  3. Memangkas birokrasi dengan mengedepankan pada hasil.
  4. Pemberlakuan sedikit peraturan tetapi masyarakat dapat tertib.

Selamat bekerja untuk pejabat baru.

Photos


Views: 458