Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Republik Indonesia

Biro Sumber Daya Manusia

Biro SDM

Pelantikan Pejabat Pengawas dilingkungan Sekretariat Jenderal Kemenristekdikti.

Pada hari Kamis, tanggal 23 Maret 2017 bertempat di Ruang Sidang Utama gedung D lantai 3 Kemenristekdikti, telah dilaksanakan acara pelantikan Pejabat Pengawas di lingkungan Sekretariat Jenderal Kemenristekdikti.

Para Pejabat yang dilantik untuk mengemban tugas adalah Dwi Yunanto, S.T., M.T. sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik, Ayu Pravita Sari, S.Ikom, M.Si. sebagai Kepala Subbagian Komunikasi dengan Lembaga pada Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik, Firman Hidayat, S.S. sebagai Kepala Subbagian Komunikasi dengan Media Massa, Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik, Prima Andriani, S.E. sebagai Kepala Subbagian Pengembangan Sistem Karier pada Biro Sumber Daya Manusia dan Tri Widyawati, S.E. sebagai Kepala Subbagian Peningkatan Kompetensi pada Biro Sumber Daya Manusia. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti. Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Sekretariat Jenderal Kemenristekdikti.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal menyampaikan bahwa Kemenristekdikti sebagai lembaga yang strategis mempunyai tugas memberikan pelayanan. Pelayanan yang baik indikatornya adalah kecepatan. Selain kecepatan dalam menyelesaikah pekerjaan, kita juga dituntut untuk dapat bekerja secara cerdas agar target pekerjaan dapat dicapai bahkan dapat melampaui target. Kemudian juga sebagai Kementerian dengan anggaran yang besar, transparansi keuangan menjadi keharusan bagi kita semua. Kinerja keuangan Kementerian dimulai dari kinerja rumah tangga Biro Keuangan dan Umum yang rapi dan bersih. Dalam akhir sambutan, Sekretaris Jenderal mengucapkan selamat dan berharap semoga kepada para pejabat yang baru,dapat berkarier lebih baik lagi dimasa mendatang

Photos


Views: 595