Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Republik Indonesia

Biro Sumber Daya Manusia

Biro SDM

Pelantikan Direktur Politeknik di Lingkungan Kemenristekdikti

Pada hari Rabu, tanggal 17 Mei 2017 bertempat di Auditorium Gedung D lantai 2, Kemenristekdikti, telah dilaksanakan acara pelantikan Direktur Politeknik di lingkungan Kemenristekdikti.

Para Pejabat yang dilantik untuk mengemban tugas pada periode 2017-2021 adalah Muhamad Fajar Subkhan, S.T., M.T. sebagai Direktur Politeknik Negeri Madiun, Dr. Zainal Arief, S.T., M.T. sebagai Direktur Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Ir. Ilyas Mansyur, M.T. sebagai Direktur Politeknik Negeri Fakfak, dan Ir. Achmad. Ansori, DEA. sebagai Direktur Politeknik Negeri Madura. Pelantikan dilakukan oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kemenristekdikti, serta perwakilan dari masing-masing unit kerja yang dilantik.

Dalam sambutannya, Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi menyampaikan bahwa didalam melaksanakan tugas yang terkait dengan amanah ini, kita harus menuju pada suatu tindakan kegiatan yang selalu meningkatkan good goverments, yaitu tata kelola pemerintahan yang baik dan diwujudkan dalam bentuk pekerjaan yang mengedepankan transparency, awareness, accountability dan responsibility. Hal ini yang menjadikan kita harus terus bekerja keras.

Photos


Views: 447