Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Republik Indonesia

Biro Sumber Daya Manusia

Biro SDM

PENINGKATAN PEMAHAMAN & PERSAMAAN PERSEPSI TENTANG PELAYANAN KEPEGAWAIAN DI LINGKUNGAN KEMENRISTEKDIKTI

Forum Kepala Biro PTN dan Wakil Direktur II Politeknik Negeri di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Forum ini dilaksanakan pada hari Senin, 30 April 2018 di Ruang Sidang Lantai 8, Kantor Pusat Universitas Brawijaya, Malang. Agenda kegiatan adalah Peningkatan Pemahaman dan Persamaan Persepsi tentang Pelayanan Kepegawaian di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan secara resmi oleh Prof. Dr. Ir. Muhammad Bisri, MS selaku Rektor Universitas Brawijaya yang didampingi oleh Ari Hendrarto Saleh (Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kemenristekdikti) dan Drs. Edison, MBA (Kepala BUK UMRAH) selaku Ketua Forum Kepala Biro. Forum ini dihadiri oleh pejabat bidang kepegawaian dari unit kerja yang diundang.

Materi kegiatan ini meliputi penyampaian kebijakan biro sumber daya manusia oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kemenristekdikti bahwa ASN harus meningkatkan profesionalisme dan kompetensi dalam menghadapi era revolusi industri 4.0. Selain itu pemaparan dari perwakilan pejabat di ingkungan Biro Sumber Daya Manusia meliputi materi terkait tugas belajar, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Disiplin dan Pemberhentian, Jabatan Fungsional, Sistem Informasi Kepegawaian, dan Pemberian Cuti Pegawai.

Rangkaian acara ini ditutup dengan sesi diskusi secara panel dan tanya jawab antara peserta dan pemateri kegiatan. Kegiatan ini diharapkan meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian di lingkungan unit kerja masing-masing.


Photos


Views: 357