Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Republik Indonesia

Biro Sumber Daya Manusia

Biro SDM

Validasi Nilai SKP dan Integritas Semester II Tahun 2016, untuk Ditjen Kelembagaan Iptek dan Dikti dan Ditjen Penguatan Inovasi

Dalam Permenristekdikti Nomor 31 Tahun 2016 tentang Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi pasal 6 ayat (3) antara lain disebutkan bahwa waktu penilaian komponen penilaian Tunjangan Kinerja dilakukan terhadap kehadiran dinilai setiap hari, kinerja dinilai setiap semester, dan integritas dinilai setiap semester. Berkenaan dengan hal tersebut Bagian Sistem Informasi dan Kinerja, Biro SDM melakukan kegiatan validasi penilaian Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan Integritas untuk Semester II tahun 2016 pada hari Rabu, tanggal 8 Februari 2017, bertempat di ruang rapat Biro SDM Lt. 8 Gedung D. Kegiatan dihadiri oleh sejumlah Kepala Tata Usaha dari Ditjen Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi serta Ditjen Penguatan Inovasi.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Bagian Sistem Informasi dan Kinerja yang menyampaikan latar belakang dilaksanakannya kegiatan tersebut. Selanjutnya Kepala Biro SDM memberikan arahan bahwa penilaian SKP dan integritas harus berkeadilan artinya sesuai dengan kinerja yang dilakukan oleh pegawai yang bersangkutan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian paparan cara menghitung SKP dan integritas berdasarkan Permenristekdikti Nomor 31 Tahun 2016 oleh kepala Subbagian Kinerja dan Penghargaan. Selanjutnya Kepala Subbagian Sistem Informasi menyampaikan cara pengisian nilai capaian SKP dan integritas di aplikasi presensi.

Photos


rapat dalam kantor

Views: 311