Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Republik Indonesia

Biro Sumber Daya Manusia

Biro SDM

Bimbingan Teknis Evaluasi Usul Kebutuhan ASN PTN Tahun 2019 dan Usul Pemutihan Tugas Belajar di Denpasar, Bali

Dalam rangka pengadaan dan peningkatan kompetensi ASN, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi melalui Bagian Perencanaan dan Pengembangan Biro Sumber Daya Manusia, menyelenggarakan Bimbingan Teknis Evaluasi Usul Kebutuhan ASN PTN Tahun 2019 dan evaluasi serta konfirmasi usulan pemutihan Tugas/Izin Belajar. Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari, mulai dari Tanggal 26 - 28 Agustus 2019. Terdapat 25 peserta yang terdiri dari Unit Utama, LLDIKTI, dan PTN. Kegiatan ini diisi dengan pemberian materi, diantaranya yang disampaikan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Bapak Ari Hendrarto Saleh dengan judul "Evaluasi Penyusunan Eformasi dan Pemutihan Tugas/Izin Belajar". Kemudian Kepala Bagian Perencanaan dan Pengembangan Bapak Putu Sunika memberikan materi dengan judul "Evaluasi Usul Kebutuhan ASN dan Pemutihan Tugas Belajar".

Selain materi dari narasumber di atas, terdapat juga sesi Coaching Clinic yang dijalankan oleh Subbagian Perencanaan dan Pengadaan dan Subbagian Peningkatan Kompetensi. Coaching Clinic merupakan bimbingan singkat serta diskusi tatap muka yang dilakukan untuk menyamakan persepsi serta evaluasi usul kebutuhan ASN Tahun 2019 dan usulan pemutihan tugas/izin belajar.


Photos


birosdm Kemenristekdikti harteknas pemutihan usulformasi bimtek

Views: 190
Segala Bentuk Pelayanan Atau Urusan Di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Tidak Dipungut Biaya